Panti jOmbLo

panti-jomblo.jpg
Sedikit ngomongin jomblo nih,semua juga udah pada tu kan ya
klo jomblo itu istilah buat orang ce maupun co yang ga punya pacar.
bukan penyakit menular juga bukan penyakit memalukan.
kadang jomblo itu enak juga ga ngeluarin biaya ini itu buat sang pacar,ga harus makan makanan mahal,ga harus nonton,belanja-belanji,jemput sana sini,ga diatur-atur,ga jaim. Tapi ga enaknya ya ada juga,saat punya masalah bingung mo berbagi beban sama siapa, jan kek gw,jadi waktu gw lagi suntuk2nya sama masalah gw dan gw bingung mo numpahin semua kepenatan gw,ga sadar gw curhat dan berbagi beban sama supir angkot sialan yak supir angkot kurang ajar,pas lagi diangkot T09 mo kekampus,gw duduk depan samping supir dg muka manyun,muka gw menarik si supir untuk bertanya. Dan supir itu nanya dengan santai mungkin juga iseng “kenapa Neng..mukanya suntuk bener?” emang dasar gw yg stress gw langsung membabi buta ngejawab “hah..ia bang lagi BT bgt nih gini gitu begini begono bla bla bla..” mobil berenti,gw masih terus nyerocos..supir buka pintu lalu turun,dan ganti supir. Yaaaak..sialan dari tadi gw nyerocos panjang lebar ternyata si supir sialan ga nyimak gw. Kampret..!!

18 Tanggapan

  1. hi.sesama jomlo silakan berbagi resep.paaja.yg segar.yg bugar.or else

  2. ngak tau mau blang pa,,,,,,,???????

    jomblo adlah obt bat ak,,,,,,,??????

    dah lma nge jmblo,,,,,,,,??????

    ngak tau mau bat pa,,,,,,,,?????

    mklum lah kta kta sring di ptus cwe,,,,,,,???

    pa ak ngk gnteng ngak tau,,,,,??

    tpi ak msih sbar ja,,,,,,???

    tpi bsa kan bntu,,,,,,????

  3. apaan nh?
    emang ada ya panti jomblo di indonesia?
    ada na jg panti asuhan…

  4. gwe gabunk Leh G..
    q Lg jomBlo brat nihhh

  5. jiaaaah…. ada2 aja nih postingan, wkwkwkwk… =))

    Ditunggu kunjungannya di forum JBFC neng… 😉

  6. gk sah tkut untk jd jomlo

  7. bLoky BgUz,,,,,,,,,N Tpat bget

  8. hy Team JomblO ???
    aPa KabAr . . . !!!
    gUe jga JombLo nEi ,,,, !!!
    Bleh gaBuNgan iKut tEam jOmBlo qmuW tHaa???

  9. Enjoy terus nyampe mampuuuszz

  10. Biar Jomblo,,,,
    Enjoy terus nyampe mampuuuszz………..

  11. setelah pacarku menghilang Aku ingin jomblo untuk selamanya…

  12. ku..jomblo..ikutan..gabung..y….????

  13. yayayahhh boleh boleh bergabung

  14. boleh gabung

  15. jomblo gtoo….

  16. Jomblo adlah ibadah ..

  17. ge menanti sesosok cinta sejati…..

  18. aku lho jomblo…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: