What do you think aBoUt staR?

bintang.jpg What do you think about Star? Yah ini adalah bintang ciptaan Allah salah satu isi alam semesta yang ada dilangit luas. Semua orang tau bintang semua orang pake kata bintang biar jadi seperti bintang. Kenapa ga ada yang mo jadi matahari,matahari kan lebih terang lebih bermanfaat..apa mugkin karna panas? 

           Ada bintang film,hotel bintang lima,bintang tujuh..tuh sampe obat sakit gigi aja pake bintang. Bintang itu bagus ya..terbukti kalo bintang lebih ngetop dari matahari..Waktu gw kecil pas ikut ayah ibu pulang kejogja di bis malem-malem semua orang pada tidur,gw asik banget ndangak2 ngeliat benda kecil dilangit kelap-kelip,ngeliatin bintang, sepi..gelap..tenang..adem,gw seneng banget ngeliatnya.Sampe gw ga bisa bedain yang mana bintang yang mana pesawat.Senior gw waktu SMP aneh masa pas pelantikan paskibra gw dihukum suruh ngitung bintang,kapan kelarnye? Banyak banget yah bintang dilangit pada rebutan terangin malam gitu..ngantri nape..!! J         Gw pengen ngulang waktu kecil,gw lupa pas nya kelas berapa.Gw pernah ngeliat bintang jatuh..kan katanya kalo liat bintang jatuh kita merem tus dalam hati minta sesuatu saat itu gw masih ga ngerti gimana maksudnya,pas gw ditanya sama ayah “kamu mo minta apa?” gw jawab dg semangat “ayah Anda mo indomie lebus yah pake telol dua” yak..itulah harapan gw,gw pengen ngulang saat itu.jelas aja langsung kesampean..ibu emang lagi masak mie,waktu kecil gw dipanggilnya Anda..soalnya nama gw emang Candra juwita diana wati dan guru2 manggilnya gitu.(penting yaaa?)                   Kalo lagi sedih gw sering banget sendirian diteras sambil liat bintang berharap gw bisa liat bintang jatuh,sendirian ngeliat ke langit,larut dalam gelap dingin malam ga terasa air mata gw dah basahin pipi gw,gw berharap sesuatu. Belom lama gw sendirian diteras liat bintang,malem itu gw lagi sedih..lagi ngerasa sesuatu yang sedihlah pokoknya. Dan gw sms seseorang co yg gw harap dia bisa ngilangin rasa sedih gw..gw sms gini “ Liat bintang yg paling kecil deh.Redup.tp dy tetep pgn bisa terang.kaya tmn2nya.Liat deh lucu ya..bintang itu namanya Diana..” bukannya sedih gw ilang malah makin sedih gw pas tau balesannya,gw sebel ma orang itu jahat..ga peka. L Sampe sekarang gw ga pernah liat bintang jatuh,kecuali di opening film meteor garden yg sancai nunjuk2 bintang jatuh.mungkin saat ini bintang gw lagi redup…tapi dia tetep survive biar bisa keliatan terang. Gw mo kaya bintang biar gw sedih tapi gw pengen bisa terus ketawa.. J semangat..!!                                                                                                                                                                                                00:38 selasa 26 februari 08

He’s Jaja maRija Hey..hEy..

             Beberapa bulan terakir ini gw banyak kenal ma co dan ada satu yg nyantol ke hati. Nyantol apa tuh? Dia nama nya Jaja. Bukan nama asli klo nama asli trus ketauan orangnya bisa dikeplak gw,seumuran ma gw sejurusan ma gw sama-sama mo ke kp.Rambutan. bukan sama2 anak IT maksudnya. Jaja marija hey hey ini pinter makanya gw suka. Proses gw kenal ma jaja emh…yagh pokoknya gw tau dia lewat fs kebetulan dia temennya temen gw,dari situlah gw ber fs2an sampe sekarang..juga ber sms2an. Gw dah bisa nebak model2 co kaya dia itu gmn..kayanya sih susah buat di deketin.blom jinak.. ahaahahahaa..hush..!! berhasil.dia nanya duluan no Hp gw..haha..haha lagi no dia M3 semakin menjadi lah gw deketin dia. 

         Berawal dengan indah perkenalan gw,jaja anaknya asik..baik geblek juga..u know what waktu gw sms bilang “ Jaaaa..gw bt nih..” dia bales apa? “Bt butuh titit yaaa..” tidaaaaaak..!! yah pokoknya anak nya asik kaya Tpi. Sms gw seputar masalah perkuliahan dan dia selalu jawab dengan baik.oh iya gw menyukai lagu yg sama dengan jaja,ga tau kebetulan ato emang dia sengaja,waktu itu gw kelebihan pulsa jd gw sms asal ke jaja,dan kebetulan gw lagi bernyanyi2 pelan lagunya Goo goo dolls yg iris,dari pada gw bilang bt di jawab butuh titit jadi gw smsin reff lagu itu. Eh dia bales katanya lagi dengerin juga lagu itu,saat itu gw makin menggila.halah..yagh cuma karna banyak kesamaan.banyak deh..eh..ga kok ga banyak biasa aja..

         Finally..gw ketemu dia.yak..gw beneran ketemu dia..bukan gw yg ngajak loh tapi jaja tiba2 sms gw nanyain ada acara apa ga. Tau ga sih loch (gaya anak gaol ya bacanya) gw ketemu dia itu kapan..yups..hari coklat sedunia..14 februari. Ga ngaruh sih mo tgl brp dan kapan karna gw ga ngerti gitu2an. Jaja lagi ada waktu luang buat ketemu gw juga buat bantuin bikin laporan KKP,Jaja gw ajak kerumah..ya karna tmn2 gw udah menunggu dsana..haha jaja sama ma gw paling ga suka nunggu.gw empet banget yg namanya nunggu biar cuma bentar tapi rasanya setaun.gw selalu mencaci maki org yg telat janjian ma gw,tapi kali ini gw yg telat..hihi mav ja..perjalanan gw ke tempat dmn gw nemuin lo butuh perjuangan,dijalan angkot yg gw naekin pake ganti ban dulu. Pengen sih Ja gw gantiin abangnya nyetir..abisnya lama bgt setiap gang berenti nunggu sewa,tapi klo yg nyetir gw ga jadi ketemuan di situ Ja..tapi di Rs..haha.. J 

Enak ga Ja coklatnya..pasti enak dunk.haha kalo jaja baca ini mungkin dia lagsung mual2 kali soalnya coklat yg gw kasih itu dah 3 hari di kulkas dan itu souvenir nikahan waktu gw kondangan ke ketua karang taruna.tenang aja Ja..gw ngambil bnyak ko dan gw juga makan sebelum nemuin lo,tadinya sih tuh coklat dah ngeledek gw dijalan minta di caplok tapi gw tahan niat gw caplok tuh coklat soalnya gw pengen special kasih ke lo. Enak kan ya..haha.. J fisikly Jaja manis.. gw suka ma jaja bukan karna fisik lo.. 

       Sehabis gw ketemu jaja,gw masih smsan ma jaja marija hey hey itu..tapi ada something yg beda..dan ini sekarang dah ketauan apa penyebabnya. Sedikit banyak gw dah tau jaja itu gimana. Gw ilfil ma jaja karna yah adalah pokoknya tapi gw berfikir positif..dan itu ga gw pikirin. Jaja baca blog gw yg disitu tertera banyak kalimat yg menjurus klo gw suka ma jaja. Gw ngaku..emang gw suka,emang kenapa klo gw suka hak gw dong mo suka sapa aja..kan ‘suka’ bukan apa2..Cuma sebatas ih dia gini yagh..gw jadi pengen kenal dia lagi.just it.. tapi dia berpikir lain.. L 

Jaja ke GRan..haha gila aja ga mungkin lah gw maen ngarep bisa lebih dari temen ma dia secara gw baru putusan tgl 15 feb,bukan karna jaja ini pure karna ke mauan gw sendiri.malah sebelumnya gw pernah curhat ma jaja klo gw mo putusin co gw. Yagh sedikit banyak gw masih ngarep iwan..arrgh..ga kok..tidaaaak…Dari cara jaja bls sms gw,gw dah tau klo jaja empet bgt ma gw. Gimana engga tiyap hari gw sms dia..hehe..seneng aja gw gangguin dia. Jaja tuh sibuk banget..jutek gitu kalo bls sms gw,hihi gemes gw..klo bales tuh singkat contoh “ Ja..kenapa lo suka banget ngupil sambil nyanyi?” dia jawab “enak..” tus “Ja..lo salah,harusnya kalo ngupil enakan sambil tidur..” dia jawab “yaaa maav..” gitu tuh..cara Jaja marija hey het bls sms gw.. mungkin dia geregetan juga mo nampol gw..trus banting hp nya tapi sayang2..haha gw juga geregetan ja ma lo..gw pengen nelen lo klo lo judesin gw.. And now..ceee elaaaah en now..gaya sok inggris..eh iaaa tau ga gara2 gw waktu itu kirim reff lagu Goo goo dolls iris secara itu English kan ya..eh si jaja kalo sms gw banyak selipan kata yg pake basa inggris..hihi jaja basa inggris gw pas2an tao…gw ngerti sih artinya tapi gw mo nimpalin takut salah blepetan tar gw di ketawain. Gw ga mao aja lagi keliatan bego depan lo..(nimpalin…pantun kali nimpalin…) huahahahaa tau ga waktu kapan juga gw smsin Jaja pantun goblok.. “jalan jalan yuk ke tebet..beli pete sepuluh batang siapa yg ga kaget Jaja kentut ga bilang2..” hahaa ama jaja ga di bales… ada 3 pantun goblok dan semuanya ga di bales.. LMalem tanggal 25 ini gw dengan mantap memutuskan untuk tidak mengganggu Jaja lagi..biar dia hidup dengan tenang..ga mo sms dia lagi kalo ga penting. di karenakan sesuatu yg sulit gw ceritain. secara tidak sadar Jaja telah menyakiti hati gw..dan gw sakit banget..!! di akhir tulisan ini gw cuma bisa ngasih pertanyaan ini buat semua yg baca terkhusus Jaja. “Ada satu hal yg mau gw tanyain ke lo..lo pernah mikir ga gmn rasanya kehilangan seseorang yg lo sayang?sedih?apa lo juga akan ngerasain yg sama,klo yg hilang itu gw?”  Senen

25 februari 2008

01:36      

“MaLes..”

24 februari 2008 10:48 Cewe males,ada sih tapi kalo yang malesnya kebangetan kaya gw jarang degh kayanya. Ga wajar aja gitu ce males banget kaya gw,males segala hal. Parah banget degh pokoknya,dan gw baru nyadar sekarang ini saat gw nulis ini,telat banget kan? Makan aja nih gw males,padahal makanan ada tinggal jalan ke dapur dikit aja males,padahal rumah gw ga luas2 banget.Kalo dah dikamar nih tus kebelet pipis,gw mending nunggu besok pagi dari pada buka pintu kamar dan jalan ke kamar mandi. Males mandi,semua pasti pernah ngalamin males mandi,tapi dikeluarga gw dah ga heran klo gw mls bgt mandi. Kamar,yak sekarang kita ngebahas kamar..uh..kamar gw dah ga berbentuk kamar ga layak dibilang kamar gadis. Kata ayah ruangan yg sering buat ngabisin waktu ini namanya ‘kandang sampah’ yaaak tepat bgt. Pengennya sih marah klo ayah ngomong gitu depan tamu ato temen gw yg dateng kerumah. Tapi banyak bukti yg menyukseskan pendapat ayah dan gw cuma bisa diem nyesek.haha..tampilan depan kamar gw aja dah bikin orang penasaran,ini kamar ce apa co?kok penuh tempel2an stiker gambar2. pas dibuka tuh pintu terhirup udara pengap,bau khas badan gw yg abracadabra. Terlihat seperangkat kompter lengkap dengan debu. Radio butut. Kabel cas2an hp berserakan dimana mana,sprai acak2an kumel,rambut rontok gw dimana mana,sampah kertas,sampah cemilan yg males gw buang,baju kotor BH jeans cardigan yg bergantung berhari2 diblakang pintu.rak multifungsi yg isinya buku2 accesorise dan everything penuh acak2an membaur menjadi satu,lemari kayu bagus tapi isinya tumpukan kaos,kancut yang ga rapih. Waktu kapan tuh jamannya sekolah gw pernah ngatain triyan sepupu gw yg kebetulan satu sekolah ma gw,dia sekolah ga mandi bukan dikarenakan sakit.Eh kualat gw blom lama gw kuliah ga mandi..hahahahaa ga ada yg tau satupun. Gara2nya pas lagi UTS masuk pagi,malemnya gw sibuk bikin kebetan(belajar) bangun2 tinggal ada waktu 1 jam buat gw nyampe kampus dengan selamat sentosa. Ujian masuk jam 09:10,sedangkan gw bangun jam 8.yak bagus gw pasti telat klo pake mandi dandan2 makan dll. Harusnya jam 8 tuh gw dah ada depan gang nunggu angkot dengan manis,tapi ini masih ditempat tidur dengan indahnya gw celingak/uk. Gw berpikir keras gw mandi apa ga yagh? Diotak gw mengatakan “udaaaah ga usah mandi dari pada lo ga dapet tempat duduk dibelakang” akhirnya berhasilah gw sampe kampus ga mandi tapi ga telat. Tapi ada satu temen gw yg agak2 curiga. Ga tau curiga ato Cuma iseng nanya.temen gw itu arie wulan wahyuni,kayaknya c dia iseng. “dian..lo ga mandi ya?” spontan gw langsung jawab dengan semangat “Gila aja lo gw ga mandi jorok banget..” padahal mah ‘haha ia tau ariii gw ga mandiii.”

17 februari 2008

hari ini gw kenyang bgt gw hooho…gw ketemu orang yang selama beberapa ini tlp2n gw huaaaaa kaya gini toh orangnya…wew..emh..tdk seperti yg kubayang kan.halah..baik sih.tapi gw ilfil aja ma dia,masa buru2 gitu emang sih katanya dia mo nganterin kknya gitu.tapi pas gw minta pulsa esianya buat tlp gw ga sengaja baca sent itemnya ke ce gitu dia ngajak ketemuan gitu.huff dasar co..tapi gpp laaah untung dia mau gw minta temuin di graha cijantung,deket dari rumah gw..tus makan pizza pula.yah klo dia ilfil masa bodo yg penting gw kenyang.haha…

fisikly dy orangnya ndut chaby gitu,kumisan boo..tapi dikit sih.dia umurnya setaun diatas gw gitu kok,gw bukan janjian ma om2..yagh gw kaget aja ternya itu dia.haha gw ngebayanginnya yg gmn bgt gt teryata jauh dari byangan gw.emhh…mungkin dia juga gitu kali yaaaa..dan gw dah memutuskan ga akan ngegebet dia.gw mo nge gebet co judes yang sekarang lagi smsan ma gw..hihihi..manis pinter lagi.

dah ah gw mo pulang dulu..daaaaaaaaa

aLone..

demi aku yang pernah ada dihatimu..

pergi saja dengan kekasihmu yang baru..

dan aku yang terluka oleh hatimu..

mencoba mengobati perih ku sendiri..

aku yakin bisa…

aku bisa…

tanpamu…