About me

hai…

gw maHasiswi tingkat tinggi UNINDRA. univ indRapRasta PGRI

paDa jaRang yg taU kamPus gw c.. hiks..

letaknya seBeneRnya sTrateGis..deket jaLan Raya..

tj.baRat jakseL yg deket univ jagakaRsa..

masih ga taU jUga…?

Lo mua yg ga gaUL…he..

gw aNak smaTawaYang.kaTa Orang c dsaYang tp nYatanYa ga tUh..

yagh Kok jadi cUrhaT yaa…anyway gw oRaNgnya simpeL bgt ga nekO2..

udaH akh gini aJa…

Iklan

3 Tanggapan

  1. Pertamax…

    salam kenal buat diana…
    Semoga cepat lulus kuliah and cepat dapat jodoh and langsung married…

    Blog-nya kelihatannya masih baru…

    semoga blog-nya makin hari bisa makin ramai… fotonya mana…..?

  2. numpang lewat sambil mejeng 😀

  3. sedih nih, kayaknya blognya dah lma dtgal pemiliknya… ( udah karatan blognya, hehehe 😀 )

    ayo dong muncul lg diana… 😦

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: