Im back..!!

haaaai..setelah sekian lama gw tinggalin nih wordpress..akhirnya aku kembali lagi..

kangen ma blog gw yang satu ini,mav ya wp qu kamu terlantar..dan kali ini mungkin ga akan ditelantarkan lagi hehehe. *kangen wordpress apa kangen yg ngenalin gw ke wordpress ya?* hhihiii…  duh tuh kan klo disini emang bener-bener stuck mo posting apa. ga tau kenapa,ada apa sebenernya sama gw dengan Wp ini.. kayanya tuh klo posting disini mesti ngebahas yang serius bermanfaat dan formal..apa karna gw nya aja ya..?

oke gw kali ini mo ngebahas tentang,psikopat..!!

gw ga tau apa itu psikopat..tapi masa ada yg bilang gw psikopat.oh..no..biar gw ga tau arti sesungguhnya tapi gw yakin seyakin-yakinnya klo artinya jelek.dan ternyata bener..psikopat ntu lebih parah dari gila freak dan laen sebagainya. cukup gimana sama kata-kata freak..dan gw sering pake nih kata2 freak dari nya nge hack fs dan YM makasih ya..hehehe.. balik ke psikopat. beberapa bulan lalu gw sering dibilang psikopat sama tmn curhat gw karna misi gw yang jahat bgt buat si “mantan” gw sampe bikin fs iseng ce cantik buat bikin jelous ce nya masuk ke fs nya,tus gw berusaha tanya sana sini gimana cara ,dan untungnya semua yg gw tanya ga ada yg mo ngasih tau.syukurlah..ga nambah dosa gw..juga gw pengen banget bales dendam sama mantan gw dengan dateng kerumahnya dikebon jeruk sana tidak dg oleh2 pastinya tapi dengan tangan kuat berisi untuk Gampar dia..siapin aer dingin es batu dan baygonnya buat minumin ke mantan gw itu,taro semut rang-rang dikolornya,dan berbagai cara juga ide kepikiran sama gw buat bales dendam sama dia,alhamdulilah gw ga sejahat seperti apa yg ada dipikiran gw saat itu. yang kondisinya gw waktu itu masih saakiiiiiiit *gaya ruben ya* bgt…

gw ga jadi dalam misi jahat gw itu,alesannya karna

  1. gw takut ketauan..
  2. gw ga ada waktu
  3. ga ada yg mao bantuin…
  4. sadar klo itu semua cuma buang waktu.iyak bener bgt buang waktu..
  5. gw berhasil LUPAIN dia..hahahahahahahahahaha…

gw emang sayang banget sama “dia” tapi ternyata bukan dia yang pantes dapet sayang dari seorang gw yang baik hati berbudi pekerti lemah gemulai dan cacingan ini.. hahahahahaha…

sudahlah yg sudah sudah yg lalu biarlah berlalu..mantep dah..dan terbukti gw ini ga psikopat wahai teman..

5 Tanggapan

  1. wah adekku yg satu ini, jangan kumat aneh2-nya ya! huehehehe apalagi psikopat!

  2. ya ampun.. parah abis.. semut rang-rang di kolornya?? hahahhaa.. gak kebayang deh gw..

  3. ya ampiuuuuuun….punya bakat kriminal nih hiiiii sereeeeemmm 😦

  4. alo alo alo … masmoemet datang neee … alooooooooooo …. wah ga da orang …. balik ahhhhhhhhhhhhhhhh

  5. Buat website donk, klau cuma blog seh msh biasa2 aja

Tinggalkan Balasan

