Thanks to Aris

Udah lama juga saya ga posting di wordpress,yah karna saya juga bikin blog di blogger. Silahkan yang ingin berkunjung untuk menghilangkan stress

klik aja http://dianazone.blogspot.com

Insya allah saya bakal aktifkan dua blog saya ini. Bisa dibilang saya anak kemarin sore yg baru punya blog,wawasan saya terbatas mengenai blog. Maka itu saya banyak tanya bagaimana blog itu,buat apa,apa bedanya blog di WP,blogspot,multiply,atau live journal, bagusan mana antara blog2 tersebut..dsb..

 Alasan saya tertertarik menbuat blog,karna pada dasarnya saya suka menulis,dari smp saya sering menuliskan kisah saya pd selembar kertas,dan lama2 saya punya diary. Mungkin efek dari anak tunggal,jadi saya tidak punya teman untuk berbagi,dan saya tumpahkan semua perasaan saya melalui  pulpen dan kertas saat saya belum punya computer.

 Saya tidak ingin dibilang kacang lupa akan kulitnya,jujur saya tau wordpress ini dari teman saya Aris suryadi yang blognya banyak memberi saya masukan,dari dialah saya tau dan sampai saat ini saya punya blog ini. Bukan hanya blog yang saya tau dari dia,tapi juga banyak hal,tentunya mengenai dunia IT programming dll.

 Melalui blog ini saya ucapkan banyak terima kasih atas semuanya yg secara tidak sadar telah dia (Aris) berikan pada saya,berupa ilmu melalui blognya,juga ucapan dan kritikkan pedasnya pada saya. Saya senang bisa kenal dia,bisa banyak tanya dengannya,biarpun ada beberapa katanya yg membuat saya berfikir,membuat saya sakit. Tapi semua itu saya terima dengan ikhlas,saya merasa tertampar.karna saya tau posisinya yg jauh lebih diatas saya,dan mungkin itu yg membuatnya sedikit (maaf) sombong,lupa akan siapa dirinya. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih atas waktunya,saran dan kritikannya. Maaf jika saya berlebihan menilai sosok dia yang punya blog http://arizane.wordpress.com

 Saya juga ucapkan banyak terima kasih pada siapapun atas kesediaan waktunya untuk membaca postingan saya ini,dan saya minta waktunya sedikit lagi untuk berikan coment pada postingan saya ini. Terima kasih..

Iklan

Satu Tanggapan

  1. woi…
    apdet dunk..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: