sedih lagiiii…..

dia,lagi-lagi dia yang bikin mood gw rusak hari ini.baru beberapa hari kemaren gw dibuat agak sedikit mesam-mesem karnanya,karna dia minta maaf atas kata2nya yang bikin gw sakit. sekali lagi,dia minta maaf…

dengan semangat gw OL..dan langsung berkelana didunia maya,hal pertama yang gw lakuin buka fs,dan gw accept beberapa coment…dan dari situlah mood gw rusak,sampe akhirnya gw tulis ini..

lagi-lagi dia ga sengaja,dan mungkin dikiranya kata-katanya biasa aja,tapi gw yang terlalu sensi,jadi beberapa waktu lalu ade sepupu gw nekat kirim koment ke fs dia,tanpa ijin gw dan langsung nyerocos aja gt..alhasil dibaleslah sama dia dengan kata-kata yang bikin ade gw itu gimanaaaaaa gt,yah…ade sepupu gw yang ga tau apa-apa pun kena juteknya dia..ade gw marah bgt…gw ga tau dibales apa lagi sama ade gw..

gw kok sakit hati lagi ya…aneh,dia emang ga nyakitin gw si..tapi gw kasian aja gitu sama ade gw yang dibilang sksd,wew…segitunya…

alesan ade sepupu gw itu kirim koment ke fsnya karna mo tau siapa dia yang sering gw omongin,dan yah gitulah..tapi akhirnya begini kejadiannya…gw minta maaf bgt atas sikap ade sepupu gw yang ujuk-ujuk maen coment aja ke fs lo..maaf..maaf…maaf banget..

2 Tanggapan

  1. hiyah…masalah pribadi nih, saiyah ga ikut2an yah..

  2. hai…lam kenal ya, thnks dah mo mampir dan komen di blogku, aku link yah blognya.. masih sedih ya??? hehehe….

Tinggalkan Balasan

