SALAH NANGKRING…!!

Gw kekantor tempat PKL,pulangnya gw ma genk gw ke tamini square makan,dan ngabisin waktu di toko buku gunung agung buat baca2 gratis,gw liat2 buku computer baca2 sinopsisnya ada niatan doang gw mo beli tapi apa daya ga ada duit.hehe..gw pindah ke novel best seller,mata gw tertuju pada satu judul yang menarik gw baca ‘Kapok jatuh cinta’ tapi sayang tuh novel ga ada yang dibuka,alesan gw mo baca buku itu mungkin gw lagi ngerasa juga kapok jatuh cinta,bukan kapok jatuh cinta juga c namanya tapi yang bener ‘Takut sakit hati’.hehe..gw liat novel from bandung with im love yang bentar lagi filmnya bakal nonggol dibioskop,gw pengen baca itu biar ga usah nonton eh lagi2 ga ada yang dibuka bukunya ,akhirnya gw baca ‘Think Tinka’ yak tuh novel terbitan gagas media,gw suka aja baca buku keluaran gagas media seru2 aja menurut gw,banyak juga sih buku seru yang laen,tapi kebanyakan novel yang gw baca dari gagas media. Dan gw ada niat mo nerbitin tulisan gw kesana,tapi tulisan gw yang mana ya? Gw aja blom nulis,emh..maksud gw blom ada tulisan gw yang pantes gw kirim kesana,gw masih takut tulisan gw dibuang gitu aja ke tong sampah kaya penulis2 gagal pada umumnya. Balik ke ‘Think tinka’ tuh buku baru sampe halaman 63 gw baca,hehe niat gw baca ditoko buku. Yah males gw beli ga ada duit,sejauh yang gw baca ceritanya ringan,anak kuliahan banget,logat bahasanya gw banget dan ceritanya agak gw banget. Hehe.. lagi2 setting tempatnya bandung,gw ga tau,bandung ada apa kenapa banyak novel yang gw baca ambil settingnya bandung,gw kan ga ngerti. Iyaaaaaaaah..emang tuh buku buat orang ga gaul kaya gw doang,ngaco aja gw. Intinya si Tinka ini ce yang dah lama bgt ngegebet co.haduh namanya sapa yah ?ah lupa lagi gw,yah pokoknya tinka ini suka tus dia dah sahabatan lama,tapi ga mau pacaran takut hubungan sahabatan yg dah terjalin lama rusak.kalo nantinya mereka putus,tinka dah lima taun ngejomblo bukan karna ga laku tapi karna dia terlalu berharap ada co yang nembak dia sama kaya si gebetannya+sahabatnya itu,makanya banyak co yang ditolak sama tinka,dari yang ganteng sampe yang culun semua ditolak. Gw ga tau lagi gimana kelanjutannya,tar kalo gw kegramed gw mo baca lagi ah..hahaa niat bu…!! Ga terasa udah jam 6.magrib,gw dkk pulang. Kita misah,dan sampailah gw di KR angkot yg bakal membawa gw ke pasar rebo dalam waktu 15 menitan blom sama macet juga ngetem,gw sebel lama2 diangkot,bukan karna pusing ato ennek,tapi semua para penumpang kok pada kompakan diem,ga ada yang saling ngobrol,ngobrol cuma ama yang dikenal doang,apa salahnya ga saling kenal juga ngobrol dari pada buang waktu buat diem juga ngeliatin jalan kan bisa berbagi cerita. Ya ga? Tapi gw juga blom pernah coba ngebuka pembicaran yang SKSD sama orang samping kanan/kiri depan/belakang gw sih..disangka seles tar gw? Gw iseng sms co judes yang belom lama memperlakukan gw secara semena2.halah…!! gw ga berharap dibales,tapi ternyata dia lagi bersikap baik mau ngebales sms gw,hihi…biasa dikasih hati minta jantung,dah di bales bukannya bersyukur malah gw bales lagi,yakin gw sama dia ga di bales lagi sms gw yg kedua,yee.. sms kedua gw dibales,gw sms lagi..dan sms ketiga gw agak2 nyari ribut,sebenernya ga cari ribut juga,maksud biasa aja,eh ga dibales..  Hihi..untung gw ga diuber2 supir angkot,gw bayar kurang. Harusnya 2000 tapi gw cuma ngasih 1700.haha amal ya bang 300,turun mobil ada yang manggil gw. “chiel…” gw nenggok ke arah suara itu,dan ternyata….co itu ZENDY. Yak. Muhamad zendyan main,gebetan gw,musuh gw,temen gw dikelas teknik informatika,setelah sekian lama gw perang dingin ma dia,diem2an sok2 ga kenal dan ga butuh akhirnya 12 maret 2008 18.30 an dia manggil gw. Goblok..!! zendy cuma manggil gw,bukan nawarin bareng..!! dan gw dengan enaknya kaya ga ada dosa maen nangkring kemotornya,gila apa yang gw pikirin sampe gw maen nangkring gitu aja,gw buta apa yah?yang gw naikin motornya ini tuh zendy,co judes,angkuh dikelas,bukan ketemu ayah dijalan. Pas gw naek dimotornya dia bilang gw mo jemput kakak gw tuh didepan,ga bisa nebengin. Zleeeeb…mati gw. “ah..lo knpa ga bilang..udah pulang aja,gw nebeng sampe Lapan” Goblok..goblok bgt gw enak bgt men ngomong gitu aja,otak gw bener2 kebalik kayanya,hihi..untung lampu merah gw jadi ngobrol bentar dimotornya dan dia banyak tanya gitu. “dari mana lo?” “ah..gw..dari PKL,Lo dari mana zen?” “iya sama bis PKL juga..” ‘lo PKL berapa lama?” “ah..ya seselesainya laporan gw,ga tau berapa bulan,ga nyampe 3 bulan sih..” gw ga denger dia nyautin apa..brisik…!! gw turun,trus nek nagkot dg lemas,goblok..goblok..ngapain gw naek motornya segala,jelas2 dia tadi bilang cuma sampe ps.rebo,zendy nyuruh gw nek angkot tus minta maaf ga bisa nebengin gw. Sekarang gw lagi mikir sabtu besok kalo ketemu dikampus muka gw mo taro mana? Malu banget gw… tapi gw di 09 angkot kedua yang bakal bawa gw sampe gang rumah gw masih mesam mesem dibuatnya,seorang zendy manggil gw.haha.a.a..awal yang baik. Tapi memalukan dengan PD nya gw minta nebeng tapi yang ditebengin ga bisa.  Beberapa saat gw sadar kejadian memalukan ini rasanya gw pengen gali tanah dan masuk dalem tanah.gw malu ketemu dia ketemu zendy.. 

Tinggalkan Balasan

