Bad memorie…!!

          Apa yang harus gw lakuin sekarang,saat dia dah ga mau temenan lagi ma gw,ga mau kenal lagi ma gw,ga mau berurusan lagi ma gw? Sebenernya apa salah gw? Kenapa dia juga jahatin gw? Kenapa dia nyakitin hati gw? Apa udah ga ada orang baik? Dibelahan dunia mana ada orang baik ma gw? Kenapa gw terus yang disakitin? Apa salah gw? Apa gw salah kalo gw pengen temenan? Apa gw salah kalo gw sms dia,tanya apa yang dia bisa,yang dia tau dan gw pengen bisa kaya dia, Apa gw salah kalo gw sms dia mulu,telpon dia,dan nanya kenapa ga bales sms gw? Sebenernya ini masalah sepele tapi kenapa gw lagi yang harus sakit?           

             Dia bilang gw “freak” dia bilang dia takut ma gw,ga mo temenan lagi ma gw karna gw “freak”,dia bilang thanks for all dan bilang jangan ganggu dia lagi. Dia bilang gw “freak”. Apa arti freak aja gw ga ngerti..kenapa dia segitunya ma gw? Gw dah coba lupain kata2 dia sebelumnya yang juga nyakitin hati gw,dan gw coba biasa seolah dia ga pernah bikin salah ma gw, gw coba biasa aja, tapi ternyata dia sekarang lebih nyakitin gw. Sangat nyakitin gw..dan hati gw terluka lagi.. L Waktu gw tanya apa yang dia ga  suka dari gw,dia bilang gw orangnya “berlebihan” masa sih gw berlebihan? Gw biasa aja,gw normal2 aja..dia yang berlebihan. dan sms terakhirnya dia bilang “harusnya anda mikir knp saya seperti ini,mikir yah bu..supaya relasi dengan next saya bisa lebih baik..gw bukan orang yang harus selalu ada saat lw tanya bukan?gw bukan mesin penjawab sms kan?gw bukan cowo lw yang kudu dengerin obrolan lw..gw harap lw mikir..n gw jamin semua bertindak sama kaya gw klo sikap lw msih freak kaya gitu.ok?” Gw ga tau harus bales apa,gw takut salah ngomong,tapi gw juga gregetan pengen ngebela diri gw yang ga bisa dihina terus kaya gini,menurut gw ini penghinaan..gw ga terima gw ga kaya yang dia maksud,dia ke GRan,semua temen gw ga ada yang protes gw sms nanya apa aja,nanya kapan pun berapa kali gw sms penting/ga penting mereka selalu bales,klo emang ga mo bales ya cukup ga bales,ga pernah ada yang marah2 dan nyakitin gw gt,dengan bilang “apa c lo sms mulu,gw ga mo bls  sms lo,gw bukan mesin penjawab sms” ga pernah ada yang kaya gitu,paling besoknya ato kapan mereka Cuma bilang sory gw ga bales karna ini/itu cukup dengan kata2 gitu alesan yang masuk akal sehat dan gw bisa nerima dengan baik,ga kaya gini..! Gw sms dia terus2an malem itu karna gw tau dia ga ngapa2in,apa salahnya gw smsan,juga kebetulan gw lagi gratisan. Bisa kan bilang baik2 kalo udah ga mo bales,bilang pulsa sekarat,pulsa abis,udah ngantuk,mo kerja,ato apa gw juga bisa terima gw ngerti. Ga usah sms yang nyakitin hati gw,sebelumnya juga dia baik2 aja,ngobrol dtelpon layaknya orang2 biasa,dan bales sms gw,jawab pertanyaan gw, ada yang salah ma pertanyaan gw,rugi apa kalo gw tanya?semua kan bisa di omongin baik2. ga harus nyakitin hati gw,kesannya pikirian dia gw tuh yang bener2 pengganggu hidupnya,dia ga bisa hidup tenang gara2 gw terror dengan sms,padahal sms gw biasa aja,kesannya gw nguber2 dia yang berambisi banget buat milikin dia,yang nuntut dia selalu ada buat gw,Heh cowo sok perfect..!! pikiran lo tuh SALAH BESAR..!!           

 Dia kan punya otak,dia pinter,harusnya mikir juga dong..kenapa gw gini,kenapa gw selalu nanya,kenapa gw sms dia. Harusnya dia bangga dong gw bilang pinter,gw banyak tanya ke dia,dan gw termotivasi sama dia karna pinternya,gw jadi pengen bisa kaya dia,salah besar sikap dia yang kasar ma gw. Dengan smsnya kaya gitu gw tau banget kalo DIA COWO GOBLOK yang pernah gw kenal. Ada gitu guru/orang pinter yang ditanya sama murid/orang yang pengen tau marah2..bilang muridnya itu “tolong ya jangan sms saya mulu,kamu freak,saya ga mau ngajarin kamu lagi?’ Ada satu blognya yang dia tulis,tentang sabar. Yah sabar..dia begitu bijaksana menulis itu sampe gw terdiam spicless,(bener ga nih tulisannya?)karna kagum sama apa yang dia tulis,gw berpikir seribu satu co yang punya pendapat kaya gini,yang mengagumi sosok ayahnya yang sabar,di blognya itu dia tulis seseorang boleh tiba2 marah BT sama kita,walaupun ga jelas karna emosi sama orang lain,dan dilimpahkan ke kita,gpp itu salah satu bukti bahwa seseorang itu nyaman deket kita,kenapa dia marah2 ke kita,ya karna dia percaya ma kita, SABAR!!Kunci segalanya. sabar menahan kucuran adrenalin sehingga otak pun masih bisa dikendalikan otomatis emosi ga memuncak dan akal sehatpun berjalan..terus maklumi orang itu, kadang beri masukan serta saran!..jng offense!..dia butuh bahan utk melampiaskan amarahnya…biarlah diri kita yang jadi bahan amarah!..karena kita mengerti dia kita coba terus dan terus memaklumi dan percaya!!sabar dan terus sabar!… Gw pikir dia sehari-harinya juga sebijak itu,menyikapi orang yang ingin tau,ingin pinter ingin maju dg banyak tanya ke dia. Gw pikir dia bakal sabar menjawab semua pertanyaan gw, SABAR!!Kunci segalanya. sabar menjawab semua pertanyaan,menahan kucuran adrenalin sehingga otak pun masih bisa dikendalikan. terus maklumi orang itu,beri jawaban serta saran!..jng offense!..dia butuh jawaban utk dia menjadi tau.biarlah diri kita yang jadi sumber semua jawabannya!..karena kita mengerti.dia kita coba terus dan terus menjawab dan lama-lama akan menjadi bisa/ngerti!!sabar dan terus sabar.Ternyata waktu dia tulis blog SABAR itu dia kesurupan. Dia ga seperti apa yang dia tulis Gw kecewa,gw kecewa kenal sisi dia yang jahat,dia nyakitin gw dengan kata2nya,banyak katanya yg ga dia sadar bikin gw sakit,sakit banget. Tapi gw masih anggep dia ada sebagai motivator gw,dan dia ga gw anggep sebagai temen. thanks

Iklan

3 Tanggapan

  1. waduh tipe orang emng macem”…
    mungkin nih orang tipe yg suka belajar… tp ga tau bagaimana menghargai perasaan wanita,,,,
    dia ga tau klo hati wanita itu lembut… dan kata” itu bisa menusuk lebih dari pada pisau…
    ya buat jd pengalaman aj seperti jdlnya BAD MEMORIES….
    jd biar jd kenangan aj lah…. aplg dia dah ga mau knl sm lo…
    aneh jg sih dgrnya,,, bisanya yg putus itu orang pacaran… bkn orang temenan….
    Hwahahahahahaha…..
    brarti dia aj ga tau apa ati temenan tuh….
    whakakakakaka….
    just coment, jgn tersinggung …. ehehehehe

  2. hai, diana, aq temennya orang yang km tulis, aq disuruh baca sama dia orang,
    humpppp!!!. gimana iiah, jujur iaah aq sih ngga percaya sama sikap dia kekm ky gitu, stau aq iiah, dia tuh nice, baik kok sm kita2 orang…

    tapi aq dah denger cerita langsung dari dia, dan kayaknya km ngga nulisin semua deh di blog km ini, seakan km tuh ngejudge dia banget, temen cewenya dia bkn km doang loh..

    jujur iiah aq ngebela dia, secara dia sobat aq bahkn aq anggap kokoh, kita dah temenan dari sma, emg skrg aq akuwin dia bnyk berubah, diana ngga perlu tauW kenapa dia begitu, iiang pasti dia itu ngga sejahat apa yang kamu tulis, makasih km ngga nulis namanya, krna jujur ini aja aq tersinggung..iiang pasti td dia chad ma aq, dia suruh liat tulisan km, dan sebenrnya dia ngga nyuruh aq leave comment siiy..cuman aq agak gmn gt, iiang pasti dia udah minta maaf kan?

    aq ngrti prasaan km, tp kita-kita lebih tau dia ketimbang km…

    maaf iiah, kalo aga mnyinggung km…

  3. menurut gw na….

    kaya nya ada something ma dia…yg ber hbngan hati….
    cma dia blm siap dengan keadaan sebenarnya,,,
    bisa jd dia suka ma lo…tp dia ga suka ma tingkah laku lo sehari-hari….bisa jd kan…
    yah nama nya manusia na….
    apapun yg kita lakukan dgn tulus n ikhlas…orng tuh ga mau tau….
    mereka tau nya kita yg jahat…

    that’s it na ….gw….ntar d sangka so ngedoktrin lo lg…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: