What do you think aBoUt staR?

bintang.jpg What do you think about Star? Yah ini adalah bintang ciptaan Allah salah satu isi alam semesta yang ada dilangit luas. Semua orang tau bintang semua orang pake kata bintang biar jadi seperti bintang. Kenapa ga ada yang mo jadi matahari,matahari kan lebih terang lebih bermanfaat..apa mugkin karna panas? 

           Ada bintang film,hotel bintang lima,bintang tujuh..tuh sampe obat sakit gigi aja pake bintang. Bintang itu bagus ya..terbukti kalo bintang lebih ngetop dari matahari..Waktu gw kecil pas ikut ayah ibu pulang kejogja di bis malem-malem semua orang pada tidur,gw asik banget ndangak2 ngeliat benda kecil dilangit kelap-kelip,ngeliatin bintang, sepi..gelap..tenang..adem,gw seneng banget ngeliatnya.Sampe gw ga bisa bedain yang mana bintang yang mana pesawat.Senior gw waktu SMP aneh masa pas pelantikan paskibra gw dihukum suruh ngitung bintang,kapan kelarnye? Banyak banget yah bintang dilangit pada rebutan terangin malam gitu..ngantri nape..!! J         Gw pengen ngulang waktu kecil,gw lupa pas nya kelas berapa.Gw pernah ngeliat bintang jatuh..kan katanya kalo liat bintang jatuh kita merem tus dalam hati minta sesuatu saat itu gw masih ga ngerti gimana maksudnya,pas gw ditanya sama ayah “kamu mo minta apa?” gw jawab dg semangat “ayah Anda mo indomie lebus yah pake telol dua” yak..itulah harapan gw,gw pengen ngulang saat itu.jelas aja langsung kesampean..ibu emang lagi masak mie,waktu kecil gw dipanggilnya Anda..soalnya nama gw emang Candra juwita diana wati dan guru2 manggilnya gitu.(penting yaaa?)                   Kalo lagi sedih gw sering banget sendirian diteras sambil liat bintang berharap gw bisa liat bintang jatuh,sendirian ngeliat ke langit,larut dalam gelap dingin malam ga terasa air mata gw dah basahin pipi gw,gw berharap sesuatu. Belom lama gw sendirian diteras liat bintang,malem itu gw lagi sedih..lagi ngerasa sesuatu yang sedihlah pokoknya. Dan gw sms seseorang co yg gw harap dia bisa ngilangin rasa sedih gw..gw sms gini “ Liat bintang yg paling kecil deh.Redup.tp dy tetep pgn bisa terang.kaya tmn2nya.Liat deh lucu ya..bintang itu namanya Diana..” bukannya sedih gw ilang malah makin sedih gw pas tau balesannya,gw sebel ma orang itu jahat..ga peka. L Sampe sekarang gw ga pernah liat bintang jatuh,kecuali di opening film meteor garden yg sancai nunjuk2 bintang jatuh.mungkin saat ini bintang gw lagi redup…tapi dia tetep survive biar bisa keliatan terang. Gw mo kaya bintang biar gw sedih tapi gw pengen bisa terus ketawa.. J semangat..!!                                                                                                                                                                                                00:38 selasa 26 februari 08

28 Tanggapan

  1. mm..tpi sayang y g ada mall yg nmaNya bintang,.
    adaNya Matahari..
    kite bikin yuk mall bintang ??!
    hahahahahahahaha…

  2. bintang…

    bintang adalah semangatku ketika semua meninggalkanku

    bintang adalah harapanku ketika semua terasa begitu membelenggu

    bintang juga yang selalu bersinar untukku ketika malam mencoba menghapus sinarnya

    tanpa bintang, aq pasti kehilangan….

    watashi wa hoshi ga daisuki desu…
    arigatou gozaimasu!!

    (^o^)

  3. emang enak kali ya jadi bintang….
    meskipun kebanyakan bintang tu kecil…
    tapi dia bisa buat orang jadi seneng…

    pengen neh jadi bintang…
    yaa…
    gak cm nama gitu…

    • jadilah bintang untuk diri sendiri.. bersinar untuk diri sendiri, kalo udh bersinar sendiri semua orang pasti pada liat kita cerah dan itu awal jadi bintang utk orng lain. ganbatte !! ^^

  4. bIntang tUch kYax nMa gW…….

    mGkien pa2Qw pgen qw jD bIntang jd Gw d nMain bIntang…..

    gW ja bErsYukur bgeT pna nMa bIntang……
    gRa2 nMa Gw bINtang tMen2 gW bNyax bGed yg kGent ma gW saAT gw 9″ ada……sMpe2 accsesoris yG Gw pKe smUana bIntang…..

    • beruntung berati ya namanya bintang banyak accesoris yg bentuk bintang, coba namanya panci jarang accesoris bentuk panci hahaha

  5. yupz gwe juga suka bintang…… nama gwe juga BINTANG huruf B dan G nya di ilangin tapi hehehehehe……….
    mpe sekarang gwe suka liat bintang di atap rumah gwe……….
    indah banget, gwe juga sama pengen banget ngegapai bintang sama cwo gwe………. gwe adalah BINTANG ^_^

  6. duh….bintang… ^_^
    kangen dweh sma bintang…wlpun dihati w uwdh ada oi.tapi smnjak w knl sma bintang.dia uwdah ngisi hari2 w.berdosakah w mncintai lbih dari 1 cinta…tapi w sayaaang bgt sma *.
    dr awal qta ktmuan n dia lngsung ajak w jLn wlpun bru skali.tapi dia dh bkin w nyman di dkt dia…pa lgi wktu prgantian mlm taon bru kmaren..uhhhhh SO SWEET BGT. w mluk dia n ngucapin met taon baru gytu ….
    I LOVE BINTANG
    plissss smua’y yg bca doain w biar bisa jdian sma bintang !!!!
    tengkyu all…
    mmmMMMMmmmmWaCh…^_’

    • maaf baru bls comentnya, lama hiatus dari wordpress gimana gimana kamu sama bintangnya? udah jadian? apa mungkin udah married?

  7. buat aku, bintang itu adalah semangat hidup aku.
    tau ga?aku suka banget ma bintang. ampe aku punya sosok impian yang aku kasih nama pangeran bintang. dan akhirnya sekarang aku udah nemuin dia n aku udah nikah ma dia. tapi jangan salah. meskipun aku udah nikah, bukan berarti aku udah tua. aku masih 19 thn. aku nikah muda supaya bisa menghindari maksiat n supaya ada yang jagain aku. dan dialah bintangku. aku sayang banget ma dia. karena bagiku dia adalah bintang yang terus bersinar tanpa harus merasa lelah. bintang yang selalu setia nemenin bulan meskipun bulan ga pernah bilang kalo dia takut sendiri.

  8. bintang kecil mungil sih klihatanya….. tp apakah sperti itu kenyataanya?kenapa g bualn jahh hehehehe g nyambung yakk….. 🙂

  9. bagi gambar bintangnya ya… buat temen saya…
    thx b4!!!

  10. ooo …

    bintangg !
    Aii lovv yuu ..

  11. bintang itu kalo menurut aku c…
    lebih dari matahari, ups tapi bkn berarti nyepelein dia ya,,,
    tapi liat aj, bintang itu ga sendirian, mereka banyakan,,,keroyokan,,,hehe…
    trus bintang itu si kecil cage rawit, liat aja mskipun kecil tp pesonanya itu loh…
    trus juga bintang itu susah ditebak,,,msa ada yang bilang segi lima, pdahalkan bintang itu bulet hanya saja memancar…so…bikin penasaran…
    nah buat cewe2 msti jdi yang susah d tbak…supaya ga keliatan murahan n gampangan,,,(loh kok jadi ga nyambung gini)

    tp ok deh…thanks bgt bwt yang mau tengadah k atas bwat bisa liatin pesonanya bintang…
    slm ya bwt famili d rumah..
    ya itu jga klo km pnya rmah…heuheu…

    • ahahahahahahha bisa aja… keren nih comentnya makasih ya udah mau mampir, sampe bingung ini balesnya hhehe

  12. Bintang ^_*
    KereeeeeNNN dWeeHhhHH…
    Stars n D’ Sky are my InSPiraTioN…”

  13. bintang……….
    buat gw dy tu penting bgt…….
    pentingNya kya apa cma gw yang tau..
    yg jlaz bintang bsa ngrubah hidup gw, yg tdiNya suram jadi bersinar..

  14. Aq ingin seperti bintang, meskipun kecil tapi tetap bersinar untuk indahnya malam, aq tak ingin putus asa memberi keindahan itu bagi smua orang, meski bintang itu ada waktu’y untuk redup,,, tetap berikan seberkas cahay itu untuk kehidupan kami wahai bintang ciptaan yang Maha segala’y…… ^,^

Tinggalkan Balasan

