15 februari 2008

masih ngomongin valentine nih.kemaren pas orang sibuk ngerayain valentine gw malah gerimis2an ke detos.jemput seseorang yg rumahnya jauh banget yang kabur dari kerjaannya.tentunya bukan karna gw.dia yang nyempetin waktu buat ketemu gw.yagh mungkin seseorang itu terpaksa jadi ya mau ga mau nemuin gw deh dari pada bingung kabur kemana mana tus ga jelas mungkin pikirnya.seseorang itu sibuk banget.umurnya sih sama ma gw.tapi sibuknya ga kaya gw. sampe saat ini gw masih kagum ma dia yang pinter banget komputernya.malu sih pas ketemu dia gw ga bisa apa2..hiks.. yagh intinya gw seneng aja seseorang itu bisa ada waktu buat gw..klo dia baca ini mungkin dia mikir macem2..yagh terserah lah..yang jelas gw emang suka ma orang pinter (dukun) haha.. oia satu lagi baru kali ini gw kasih coklat ke co yang baru gw kenal..hihihi…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: